Senin, 22 Desember 2014

Crystal X Mengatasi Semua Masalah Organ Kewanitaan

Crystal X

Solusi Masalah Kewanitaan

Apakah anda mengalami masalah dengan bagian kewanitaan anda seperti berikut ini?

Keputihan yang tidak hilang-hilang padahal sudah mencoba berbagai macam obat bahkan sampai ke dokter.


Miss-V anda kurang kencang, kurang peka tidak seperti saat sebelum melahirkan sehingga anda dan suami anda menjadi kurang puas saat berhubungan intim.


Dan yang paling penting adalah anda ingin terhindar dari berbagai penyakit kelamin & reproduksi seperti myom, kista, kanker serviks dan lain sebaginya.

Keluar bau tak sedap, gerah & gatal-gatal dari area V karena haid, pasca melahirkan atau sebab yang tidak anda ketahui.


-----------------------------------Testimoni---------------------------------

Hallo bunda… kenalkan nama saya Uswatun Hasanah 26 Tahun (owner madeenahijab.com). Profil saya bisa dilihat disini . Saya seorang ibu rumah tangga yang juga berprofesi sebagai dosen disalah satu Perguruan Tinggi di yogyakarta. Sejak setahun lalu saya sudah bebas dari semua masalah kewanitaan diatas. Awalnya saya juga ragu, tetapi saat mengalami pasca melahirkan saya merasa terganggu dengan kondisi kewanitaan. Alhamdulillah setelah mencoba produk luar biasa ini dua hari, keluar gumpalan kuning dan setelah itu saya merasa lebih fresh dan nyaman dan tidak pernah lagi keputihan. Meskipun sudah memiliki anak satu tetapi saya masih merasa seperti saat baru menikah. Suami sayapun semakin sayang. Bunda mau tahu rahasianya ? …

Tiga bulan lalu saya merasakan ada keluhan pada area V, saya merasa gatal dan ada bau tak sedap di organ kewanitaan saya. Saya menggunakan produk pembersih dengan bahan ekstrak daun sirih, namun apabila sering dipakai ternyata akan mematikan semua bakteri termasuk bakteri menguntungkan sehingga mengganggu keseimbangan ekosistem yang akan berdampak pada saat berhubungan intim. Setelah saya memakai Crystal X NASA dalam waktu hari, saya merasa lebih bersih. Lebih mantap lagi ketika berhubungan.. Suami saya senang sekali…
Ibu Marissa, 40thn – Jakarta

-----------------------------------------------------------------
 Memperkenalkan:

NATURAL CRYSTAL X


REG. IDM000245253 – POM NA 18111600004


Solusi perawatan “KEWANITAAN” paling FENOMENAL!! Untuk yang telah menikah maupun belum.




Inilah cara “PALING” PRAKTIS , CEPAT & AMAN untuk mencegah kanker seviks, obat keputihan separah apapun, menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal. Mempercepat proses pembersihan setelah haid dan melahirkan. Merawat, memanjakan dan mengembali-kan Kelenturan, Sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda.

“Inilah RAHASIA agar miss-V kembali menyempit dan memiliki daya cengkram seperti perawan lagi”

Pesan Crystal X sekarang juga!


Dapatkan DISKON ISTIMEWA untuk pemesanan minimal 2 box.

 SMS ke:

08176694030 
Pin BB: 32465DAD
Hanya dengan Rp.200.000,-

Maka produk ISTIMEWA ini bisa Anda miliki.
GRATIS ongkos kirim keseluruh Indonesia!

Nama#Jumlah Pemesanan#Alamat Lengkap#Transfer Via

Contoh:Siti Jamilah, 2 PCS Crystal X, Jl K.H Abdullah bin Nuh No 34 Kota Bogor, Transfer Via BCA
----------------------------------------------

Dapatkan Diskon Istimewa

Dengan bergabung menjadi Distributor kami. Syarat MUDAH, modal KECIL!
SMS sekarang juga!!


---------------------------------------------
Sekilas tentang Crystal X

Crystal X memiliki panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga nyaman dan aman untuk digunakan karena kandungan bahan organiknya akan memberikan nutrisi kepada dinding selaput vagina.


Cara Pemakaian : Konsultasikan dengan tim kami.
Dosis pemakaian : 
  • 1 s/d 2 kali sehari sehabis mandi (untuk  perawatan awal)
  • Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum  dan sesudah     berhubungan intim
  • Crystal X bisa dipakai selama 2-3 bulan.


Dapatkan Crystal-X yang asli
dengan DOUBLE GARANSI hanya disini!


GARANSI 1: Produk akan diganti jika diterima dalam kondisi rusak akibat pengiriman.
GARANSI 2: Jika ternyata dalam 1 minggu pemakaian produk ini tidak berfungsi/berkhasiat seperti apa yang diiklankan di website ini dan Anda merasa tidak puas dengan produk ini. 100% uang Anda kami kembalikan tanpa pengurangan.
INTINYA, KAMI MENJAMIN KEPUASAN ANDA !


Apa kata mereka yang sudah memakai Crystal X?




“Dari hari pertama pakai keputihan yang saya alami langsung kering. Benar-benar luar biasa!” (Ibu Endang – Purbalingga)


Crystal-X membuat saya lebih percaya diri, meskipun sudah dikaruniai 3 buah hati yang lucu-lucu. Crystal-X sangat membantu saya mempererat hubungan dengan suami. Jangan takut untuk mencoba, Crystal-X memang Ok…. “ (Ibu Eva Agus – Yogyakarta)

“Berkali-kali ke dokter keputihan saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”. (Ibu Yuni – Yogyakarta)

“Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”( Ibu Ira – Takalar Sulsel)

Saya tidak ada masalah dengan daerah kewanitaan saya, tetapi saya memakai Crystal-X dengan teratur hanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatannya. Setelah saya memakainya saya merasa jauh lebih nyaman, jauh lebih segar dari biasanya. Karena sifatnya yang membersihkan bakteri-bakteri yang ada di kewanitaan kita, sehingga tidak merasa basah dan selalu bersih. Hal ini membuat suami saya merasakan sensai yang lebih luar biasa. Dan saya lebih merasakan nikmatnya daripada sebelum memakai Crystal-X. (Ibu Yuni, 33th – Yogyakarta)

Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali. (Ibu Umi -Yogyakarta)

Awalnya takutnya menggunakan Crystal-X, karena produk ini hanya dikhususkan yang sudah menikah. Ternyata hanya dengan merendam Crystal-Xke dalam air kurang lebih 2 menit dan digunakan untuk mencuci miss V, secara teratur keputihan yang saya derita menghilang. Terima kasih Crystal-X. (Helga, 22th – Mahasiswi UNY Yogyakarta)
------------------------------------------

“Sayangi bagian paling berharga dari diri Anda dengan perawatan dari produk yang luar biasa ini. Karena Anda begitu ISTIMEWA dan akan SEMAKIN ISTIMEWA.”


Pesan Crystal-X sekarang juga!

SMS ke:

08176694030 

Pin BB: 32465DAD


Nama#Jumlah Pemesanan#Alamat Lengkap#Transfer Via

Contoh:Siti Jamilah, 2 PCS Crystal X, Jl K.H Abdullah bin Nuh No 34 Kota Bogor, Transfer Via BCA

 ——————————————————————————

Jika ternyata dalam 1 minggu pemakaian produk ini tidak berfungsi/berkhasiat seperti apa yang diiklankan di website ini dan Anda merasa tidak puas dengan produk ini. 100% uang Anda kami kembalikan tanpa pengurangan.

INTINYA, KAMI MENJAMIN KEPUASAN ANDA !
—————————————————————————————
FAKTA !



Bagi ANDA PENGUNJUNG HARI INI
DAPATKAN HARGA SPESIAL HANYA 

Rp.150.0000,-

Pesan Crystal-X sekarang juga!

Nama#Jumlah Pemesanan#Alamat Lengkap#Transfer Via

Contoh:Siti Jamilah, 2 PCS Crystal X, Jl K.H Abdullah bin Nuh No 34 Kota Bogor, Transfer Via BCA

SMS ke:

08176694030 

Pin BB: 32465DAD


--------------------------------------------------------------------------------------

Ingin jadi Agen / Distributor ?

Jadilah salah satu agen kami! Dapatkan diskon istimewa dengan bergabung bersama jaringan distributor Kami.

Belanja Aman Via Tokopedia




0 komentar:

Posting Komentar